GAME OFFLINE RPG TERBAIK !!! - WELCOME TO MY BLOG

sudah makan langsung minum ASSALAMUALAIKUM

test
Terima Kasih Telah Berkunjung Ikan Hiu Nabrak Kaca I LOVE YOU buat yang baca

Senin, 20 November 2017

GAME OFFLINE RPG TERBAIK !!!

Daftar Game RPG 3D Offline Terbaik

Semua daftar game dilengkapi dengan link donload di bawahnya yang memudahkan kamu untuk menemukan game di play store. silakan klik link download tersebut jika kamu tertarik memainkan game.

1. The Chronicles Inotia 4: Assassin Of Berkel

Game khusus android yang berbasis offline dan menarik salah satunya adalah The Chronicles Inotia 4: Assassin Of Berkel. Game ini sebagai lanjutan dari seri sebelumnya yang berjudul The Chronicles of Inotia 3: Childern of Carnia. Game RPG 3D offline ini sudah populer di kalangan pengguna android, dengan style anime yang sangat keren.
Game RPG 3D Offline Inotia 4
Kamu dapat memainkan game ini dengan menerapkan 15 skil yang berbeda-beda di setiap level. Selain itu, kamu juga perlu memilih kelas untuk melangsungkan pertarunganmu, seperti Black Knight, Assassin, Sorcerer, Priest and Ranger.
Fitur Menarik Dalam Game
  • Terdapat 6 kelas yang bisa kamu pilih dalam game RPG 3D offline ini. Ada kelas Black Night, Assasin, Warlock. Priest, dan Ranger. Dalam setiap kelas bakal ada 15 skill yang berbeda.
  • Terdapat beberapa pilihan bahasa dalam game
  • Terdapat lebih dari 400 peta perjalanan untuk kamu lalui.
Nah untuk memainkan game ini, minimal ponsel kamu telah menggunakan OS android 4.0.3

2. Soulcraft – Action RPG

Tak salah, jika Soulcraft masuk dalam kategori game RPG android offline terbaik. Game RPG 3D offline besutan developer MobileBits GmbH ini masuk kedalam kategori game petualangan. Selain itu, game berbau action ini memiliki tampilan visual 3D dan grafis yang sangat keren. Nantinya, kamu akan di ajak berpetualang untuk memenangkan permainan guys.
Game RPG 3D Offline SoulCraft - Action RPG
Di dalam berpetualang, kamu akan menghadapi segala rintangan yang sangat menantang dan rintangan tersebut harus dapat kamu lalui untuk melanjutkan permainan berikutnya. Jangan khawatir, karena kamu dapat berlaga sesuai dengan keinginan kamu.
Fitur Menarik Dalam Game
  • Di dukung dengan grafis 3D yang sangat luar biasa kerenya.
  • Lokasi yang digunakan dalam game berasal dari dunia nyata, seperti di Roma, Hamburg, Newyork, Mesir dan lainya.
  • Terdapat lima mode permainan, time run, arena, hellgate, crystall defense dan boss fight
  • Kamu bisa memainkan game secara multiplayer.
Nah untuk memainkan game RPG 3D offline ini, kamu harus download file game sebesar 45.41 MB. Ukuran game yang cukup kecil.

3. Shadowrun: Dragonfall DC

Game yang mengusung tema medieval fantasi yang kaya akan misteri ini berhasil di miliki oleh Shadowrun: Dragonfall. Game tersebut patut diacungi jempol guys. Mengapa? Karena game tersebut benar-benar memiliki tampilan visual dan grafis yang amat keren.
Game RPG 3D offline yang bergenre cyberpunk ini dapat membuat kamu betah dalam memainkannya. Karena kamu akan di ajak untuk menjelajahi dunia baru yang penuh dengan kemajuan teknologi. Bukan hanya itu guys, kamu juga akan di temani oleh makhluk-makhluk fantasi yang ada dalam cerita seperti kurcaci, peri, dan makhluk metamanusia lainnya.
Fitur Menarik Dalam Game
  • Dunia tahun 2054 yang dibangun memperlihatkan dunia di masa depan, terlihat sangat menarik.
  • Skill tiap karakter yang kamu mainkan akan semakin meningkat seiring dengan perjalanan yang kamu lakukan.
Untuk bisa memainkan gameRPG 3D offline ini, android kamu harus minimal versi 4.4, dan besar file game adalah 755 MB., cukup besar. Ingat, game ini khusus untuk dewasa. Rating kontenya 18+.

4. Dungeon Hunter 4

Gameloft sebagai developer ternama telah mengembangkan game yang berjenis petualangan untuk android memunculkan game terbarunya, yakni Dungeon Hunter 4. Kamu dapat menghadapi tantangan yang ada di setiap stage dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda secara real time.  Game ini juga di klaim sebagai game visual grafis terbaik loh.
Game RPG 3D Offline Dungeon Hunter 4
Sehingga tidak heran jika banyak pengguna yang memainkan ataupun mengunduh game tersebut. Selain itu, game ini juga mempunyai seri ke 5. Sehingga jika kamu memang penasaran dengan jalan cerita yang dimiliki oleh game ini, kamu dapat mengunduhnya dari mulai seri pertama hingga terakhir sobat.
Fitur Menarik Dalam Game
  • Terdapat 4 karakter pahlawan yang bisa kamu pilih dengan gaya pertarungan yang berbeda.
  • Bertarunglah dengan teman kamu sesama pemain game dalam arena CO-OP
  • Game ini menarik bagi kamu yang suka dark fantasy games.
Nah untuk memainkan game ini kamu harus download file berukuran 0.92 GB. Game ini buatan gameloft dimana di dalamnya ada pembelian dalam produk (IAP).

5. Reaper

Permainan aksi dua dimensi yang terdapat unsur-unsur RPG ini telah di miliki oleh Reaper. Kamu akan berperang dengan dua kelompok yang mempunyai misi untuk menguasai dunia dengan cara mengontrol sebuah karakter misterus yang terbangun di dalam sebuah gua.
Game RPG 3D Offline Reaper
Game bergrafis keren ini juga dapat kamu mainkan secara gratis guys, so…kamu tidak akan bosan. Akan tetapi, untuk melanjutkan ke level diatas 10 kamu harus membelinya. Karena untuk versi yang gratis hanya sampai pada level 10 saja.
Fitur Menarik Dalam Game
  • Game bisa kamu mainkan di Ponsel, Tablet, ataupun TV
  • Mendukung untuk menggunakan kontroller game HID (MOGA, shield, Nyko dan lainya.
  • Bisa kamu mainkan di NVIDIA SHIELD
Ukuran file, game buatan Hexage sebesar 34.32 MB.

6. Chaos Ring II

Walaupun memang game ini terbilang amat mahal, namun kualitas grafis yang diberikan tidak akan mengecewakanmu guys. Pasalnya, Chaos Ring II merupakan game RPG yang memiliki konsol terseru dan juga terlengkap loh. Sehingga tidak heran jika biaya ataupun kamu tidak bisa memperolehnya secara cuma-cuma.
Game RPG 3D Offline Chaos Rings 2
Game ini mempunyai style dari negeri sakura tentunya sudah tidak asing untuk dimainkan, apalagi kamu yang biasa main dengan JRPG guys, pasti tidak akan kesulitan. Ada 5 elemen yang dapat kamu mainkan, seperti gale (angin), blaze (api), aqua (air), serta holy dan dark (dimana elemen ini tidak dapat kita lihat secara langsung).
Fitur Menarik Dalam Game
  • Tiga karakter yang bisa kamu mainkan dalam game ini bakal menuntun kamu ke permainan yang berbeda-beda
  • Dunia yang melingkupi permainan menjadi salah satu daya tarik terbaik dalam game
Secara rating, grafis dalam game adalah yang terbaik jika dibanding dengan game play dan control.


3 komentar: